:: Home > Berita
21 Januari 2021 / Dibaca 160 kali

Pisah sambut

 

Ciawi- Kesedihan kerap mendominasi saat kita harus berpisah dengan orang-orang yang sehari-hari kita lihat di tempat kerja. Baik itu hubungan yang akrab atau sekedar saling menyapa, perasaan kehilangan itu tetap ada. Apalagi mereka adalah orang-orang yang baik dan membuat nyaman dalam berinteraksi. Tidak usah disinggung tentang kompetensi lagi, karena mereka semua sangat berdedikasi dan mampu menangani pekerjaan dengan luar biasa. Kesan teman-teman yang direkam dalam video singkat menguatkan imej tersebut.
 
 
Mereka adalah Api Ahmad Rochyadi (Kabid Renbang), Edy Prasetyo (Kasubbag Umum), dan Helmy Ruslan (Dalnis di Bidang Renbang). Ketiganya  mendapat SK Pindah ke kantor pusat BPKP. Meski sedih, namun semua tetap mendoakan semoga ketiganya sukses dan dimudahkan dalam pekerjaan. 
 
 
Ada yang pergi, ada juga yang datang. Selain melepas, hari ini Pusdiklatwas BPKP juga menyambut tiga orang pegawai. Yaitu, Listyono sebagai Kabid Renbang,  Ade Nasir sebagai Kasubbag Umum, dan Rahadian sebagai staf di Subbag Umum. Listyono dan Ade Nasir adalah wajah-wajah lama di Pusdiklatwas BPKP. Bertahun-tahun yang lalu mereka di Pusdiklatwas BPKP sebagai staf di Renbang dan Umum. Selain mereka, ada juga 8 anak-anak milenial CPNS.
 
 
Acara pisah sambut berjalan lancar dipandu MC yang lincah dan anggun. Lincah untuk Suwatno, anggun untuk Ristanti. Kepala Pusdiklatwas BPKP, Arief Tri Hardiyanto, memberi pesan dengan cara yang agak berbeda. Beliau berpantun. Ada bintang dalam pantun itu. Dalam pesannya, Pak Arief menyarankan agar setiap orang memiliki tujuan besar dalam hidup. Tujuan besar itu akan membuat berbagai kesulitan terasa ringan. Dan, niatkan apapun yang kita lakukan sebagai ibadah. Dengan demikian, bahkan mutasi yang mungkin tidak mengenakkan pun tidak terasa berlarut menggayuti pikiran dan hati.
 
 
Selamat bertugas untuk rekan-rekan yang pindah dan baru bertugas. (rl)
Pusdiklatwas BPKP
Jl. Beringin II, Pandansari, Ciawi, Bogor 16720
Telp. (0251) 8249 001 - 8249 003 (Sentral)
Fax. (0251) 8248 986 - 8248 987
Email: pusdiklatwas@bpkp.go.id


Bidang Penyelenggaraan Diklat APIP
Telp/Fax: (0251) 824 8473
Email: pusdiklatwas.p3jfa@bpkp.go.id

Bidang Penyelenggaraan Diklat SPIP
Telp/Fax: (0251) (0251) 8249 004
Email: pusdiklatwas.p3kt@bpkp.go.id

PETA LOKASI: