:: Home > Berita
27 Juli 2020 / Dibaca 143 kali

Terima Kasih Sahabat, Kebersamaan Ini Terasa Hebat

 
Ciawi - Kursi-kursi berjarak renggang disusun rapi di lapangan tennis Pusdiklatwas BPKP. Sengaja acara pisah sambut, 27 Juli 2020, kali ini diselenggarakan di tempat terbuka untuk memenuhi SOP dalam kondisi pandemi covid19. Layar proyektor terpampang  berdiri dan meja penampung konsumsi disarati oleh kotak-kotak snack. Acara  dimulai pukul 9.00. 
 
Tidak banyak yang hadir dalam acara pisah sambut ini karena separuh pegawai sedang bekerja dari rumah. Meski demikian, tidak mengubah makna dari kebersamaan karena mereka yg BDH mengikuti acara melalui zoom.
 
Pusdiklatwas BPKP hari ini secara resmi melepas 6 orang pegawai yang dimutasi ke unit lain dan 3 orang yang purnabakti. Mereka yang mutasi adalah: M. Fahruddin - Kabid P3JFA, Dadang Rizal - Kabid P3KT, Sigit Satrio - Kasubbid E-Learning, Arfan Dalimunte - Kasubbid Kedinasan dan Manajerial, Akhdian Reppawali - Kasubbid PMD SPIP, dan Esther Lina - widyaiswara. Yang memasuki masa purnabakti adalah Dindin Syafrudin, Endro Widayanto, dan Robertha Woro.
 
Saat menyampaikan pesan dan kesannya, Fahruddin mengaku bahwa Pusdiklatwas BPKP adalah comfort zone bagi mereka semua yang mutasi dan purnabakti kali ini. Namun, comfort zone berbahaya bagi organisasi karena menghambat kreativitas para pegawai. Mutasi dan promosi ke tempat tugas yang baru adalah suatu tantangan yg akan membuat BPKP berkembang dan akhirnya bagi kemajuan Indonesia.
 
Mereka yang mutasi, posisinya digantikan oleh Hari Bowo - pengganti Dadang Rizal, Fahmi Kurniawan - pengganti Fahruddin, Ismet Eliskal - pengganti Akhdian Reppawali, Yulian Putra - pengganti Arfan Dalimunte, Suri Worojati - pengganti Dindin Syafrudin, dan Fadil Fadian - pengganti Sigit Satrio.
 
Serah terima memori jabatan dilakukan satu persatu di panggung disaksikan Kepala Pusdiklatwas BPKP, Sally Salamah. Bu Sally dalam sambutannya berkata bahwa beliau sangat kehilangan para sahabat terbaik. Mereka adalah tenaga-tenaga kompeten yang dapat mengerjakan seluruh penugasan dengan memuaskan. Namun, kehilangan tersebut diganti oleh kehadiran tenaga-tenaga muda yang luar biasa dalam semangat kerja dan kecepatan belajar.
 
Terima kasih sahabat-sahabat kami yang mutasi dan pensiun. Bersama kita pernah menjalani proses kerja yang luar biasa dan menyenangkan. Betapa hebat hal-hal yang telah kita wujudkan bagi Pusdiklatwas BPKP.
 
Selamat bergabung dengan keluarga besar Pusdiklatwas BPKP bagi pejabat baru, selamat bertugas di tempat baru bagi yang mutasi, dan selamat menjalani hidup yang lebih segar dan bahagia kepada yang pensiun. (rl)
Pusdiklatwas BPKP
Jl. Beringin II, Pandansari, Ciawi, Bogor 16720
Telp. (0251) 8249 001 - 8249 003 (Sentral)
Fax. (0251) 8248 986 - 8248 987
Email: pusdiklatwas@bpkp.go.id


Bidang Penyelenggaraan Diklat APIP
Telp/Fax: (0251) 824 8473
Email: pusdiklatwas.p3jfa@bpkp.go.id

Bidang Penyelenggaraan Diklat SPIP
Telp/Fax: (0251) (0251) 8249 004
Email: pusdiklatwas.p3kt@bpkp.go.id

PETA LOKASI: