Kategori



CIAWI - Pusdiklatwas BPKP memiliki halaman luas yang enak dipandang mata, terutama zona di sekitar kolam. Gazebo yang berada di tengah kolam juga memancarkan daya tarik untuk disambangi, setiap peserta diklat yang baru pertama kali menginjakkan kaki di kompleks Pusdiklatwas BPKP pasti tahu frasa ini. Nah, sebagai cara untuk meningkatkan layanan, manajemen Pusdiklatwas BPKP bermaksud menjadikan gazebo tersebut sebagai tempat kongkow para peserta diklat di malam hari, jika Ciawi tidak sedang diguyur hujan besar. Band Gramesia Pusdiklatwas BPKP, yang digawangi anak-anak muda dari tenaga harian lepas (THL) mess (Sefi, Sutarman, dkk), siap menghibur para peserta diklat yang tertarik untuk menikmati suasana malam yang meriah di kompleks Pusdiklatwas BPKP.

 

Acara peresmian Kafe Gazebo dilakukan sore kemarin (23/04) jam 16.00 secara bersahaja oleh Kepala Pusdiklatwas BPKP, Dadang Kurnia, dengan bermain gitar sambil menyanyikan sebuah lagu. Jika tidak ada aral melintang Kafe Gazebo siap buka setiap Rabu, Kamis, dan Jumat malam mulai pukul 19.30 - 22.00. Pengunjung pertama kemarin adalah para peserta diklat PIM III yang telah selesai mengikuti kelas.

 

Bagi para karyawan Pusdiklatwas BPKP Kafe Gazebo adalah ajang mengasah kreativitas yang positif. Bukan hanya kemampuan bermusik dan bernyanyi, tetapi juga bakat berbisnis. Semoga untuk ke depannya Kafe Gazebo akan semakin berkembang dan tetap eksis, termasuk juga kelompok Band Gramesia. (rl)